Sabtu, 25 Februari 2012



CINTA
YANG BERASAL DARI
RASA PERSAHABATAN
Cerita ini berawal dari suatu tempat di bumi ini terdapat kehidupan yang nyaman , tentram dan sungguh bahagia. Di tempat atau daerah itu terdapat keharmonisan dalam kehidupannya , banyak cinta yang hidup diantara makhluk hidupnya. Cerita ini dimulai dari anak – anak yang tumbuh bersama dengan cinta yang diberikan oleh para orang tuanya . anak – anak itu pun bertambah dewasa hari demi hari dan melanjutkan pendidikannya .
Ketika mereka berumur 5 tahun mereka bersekolah disekolah yang dipilih mereka masing – masing , dan di umur mereka saat ini sudah dibina cara hidup yang baik . Pada saat umur mereka menginjak 13 tahun mereka sudah mengenal adanya cinta dalam dirinya .
Di salah satu sekolahan yang mereka pilih ada anak yang belum merasakan adanya cinta dalam hatinya yang bernama Ryu . Ia hanya mencari banyak teman untuk diajaknya bermain dan selalu menolong teman – temannya , hingga suatu hari ia mendapatkan teman yang selalu menolongnya disaat di sekolah nya . temannya bernama imam . ia anak yang cukup pintar di kelasnya , hingga suatu hari rasa cinta yang ada didalam hatinya muncul dan ingin terucap di ucapannya dan ia mengatakannya kepada Ryu bahwa ia sedang jatuh cinta kepada salah satu teman kelasnya yang bernama Ina .
Setelah di ceritakan imam pun meminta tolong kepada Ryu untuk mencari informasi tentang Ina , dan Ryu pun menolongnya karena ina , imam dan Ryu sekelas. ryu juga teman dari ina dan telah menjadi sahabatnya . di suatu hari ryu menemui ina yang sedang duduk dikelas sedang membaca sebuah buku dan berbincang – bincang kepadanya.setelah lama ia berbincang – bincang ia mengetahui bahwa ina tak mau mencintai siapapun sama seperti ryu .
Kemudian ryu mengatakan hal itu kepada imam bahwa ina tak mau mencintai siapapun terlebih dahulu , imam juga mengerti hal tersebut dan ia menahan untukmengatakannya terlebih dahulu hingga sampai saat nya nanti .
Hingga kelulusan datang ryu pun belum bersemangat menemukan cinta sejatinya . setelah itu anak – anak itupun melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi . ryu mencari sekolah yang tepat untuknya dan pendidikannya .
Disekolah barunya itu ryu mendapat teman – teman yang bermacam – macam perilakunya dan semuanya saling menghargai satu sama lainya . hari demi hari , bulan demi bulan ia lalui hingga akhirnya ia mendapatkan cinta yang ingin ia temukan sejak ia mendapatkan sekolahan yang baru itu . nama anak itu adalah shintya .
Sejak ia mengenal adanya cinta hatinya gelisah ketika ia dekat dengan seorang yang ia cintai itu dan nilai – nilai juga berpengaruh terhadap cintanya itu . di setiap presentasi pelajaran ia selalu mencari perhatian shintya untuk melihatnya dan memperhatikannya.
Tetapi ryu belum mengetahui bahwa sebernarnya shintya sudah mempunyai seorang kekasih yang sudah dimilkinya .
Hari demi hari ryu pun mendekatinya untuk mengatakan bahwa ia mencintai shintya , tapi di suatu hari ia ingin mengatakanya ia mendengar bahwa shintya sudah mempunyai kekasih dan saat itu pun ryu pun tak mempercayainya dan langsung ia menyendiri memikirkan “ apa artinya cinta itu buat diriku dan dirinya ” .
Ia selalu memikirkannya sampai shintya telah putus dari kekasihnya itu dan ada temanya yang juga mencintai shintya , dan meminta bantuan kepada ryu untuk mendekatinya , tetapi dengan mendekatinya rasa cinta yang dimiliki ryu semakin besar untuk shintya .
Ryu pun menolong sahabatnya itu tapi lama kelamaan ryu tak bisa menahannya lagi perasaan itu , tetapi ryu tak sanggup mengatakannya karena ia tak mau menghancurkan persahabatan yang telah dibina sudah lama dengan semua teman – temannya .
ia mengatakan bahwa salah satu sahabatnya mencintai shintya , shintya pun berkata bahwa ia sudah menemukan cinta yang lama hilang . setelah mendengar hal itu ia mengatakannya kepada sahabatnya tersebut . tetapi sahabatnya tersebut juga sudah menemukan cinta yang lain .
Setelah ia mendengarkannya itu ia pun berhenti sejenak untuk mencari cinta sejati yang ada dalam dirinya tersebut . dan ia hanya memikirkan pelajaran saja sampai hari kelulusannya tiba .
Setelah ia lulus , ia segera melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi yaitu universitas . di universitas ia hanya memikirkan apa pelajaran yang diterima dan dicarinya .
Di universitas ia juga mendapatkan teman – teman yang unik – unik dan pintar – pintar . tahun demi tahun dilalui akhirnya ia sampai dihari kelulusannya, dan ia pun akhirnya lulus dari jenjang pendidikannya .
Karena ia ingin membahagiakan kedua orangtuanya ryu langsung mencari pekerjaan yang cocok dengan pendidikannya , ia mencari kemana – mana hingga akahirnya ia mendapatkan pekerjaan di kantor dengan jarak tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya .
Ryu tak tahu bahwa salah satu sahabatnya juga bekerja disana . hari demi hari ia melanjutkan kehidupan yang penuh dengan rasa hampa dihatinya . dan tak di sangka di suatu hari ia bertemu dengan seorang yang tak asing lagi dan ia mengingat ia pernah bertemu dengan orang tersebut di tempat lain .
Lama mereka saling menatap dan keduanya pun akhirnya mengingatnya bahwa itu ryu dan itu ina . mereka hamper melupakan karena wajah mereka yang sedikit berubah , setelah mereka bertemu mereka langsung berbincang – bincang dan mengingat lagi kejadian – kejadian yang telah terjadi pada waktu mereka kecil . kemudian mereka menyambung kembali persahabatan yang sewaktu itu sempat hilang karena mereka sempat berpisah .
Setelah bertemu dengan ina rasa cinta ryu pun tumbuh lagi . ini membuktikan ryu pun telah jatuh cinta kepada ina . tetapi ia ingat temannya yang sudah lama yang bernama imam juga menyukai ina . ryu pun memikirkan hal ini , bahwa rasa cinta ini muncul dari persahabatan yang telah lama ia bina .
Ryu pun segera mencari tahu apakah ina juga mencintai dirinya juga . Tetapi ternyata ina telah memiliki seorang kekasih hatinya , sekali lagi ryu menunggu untuk cinta sejatinya itu .
Dimalam harinya ia memikirkan sambil melihat bintang – bintang dan berkata :
Keindahan malam ini mengungkapkan tentang perasaan hatiku
Bintang – bintang pun hanya melukiskan keindahan
yang muncul dari mukamu itu wahai pujaan hatiku
Ku akan tetap menunggu dengan setia
sama halnya dengan bintang – bintang yang menemani bulan dimalam hari ini .
ku tak ingin melepaskan perasaanku ini
ku akan mengejarnya hingga ia mengatakan Ia padaku nanti kelak
dan aku akan hidup dengannya untuk selama – lamanya hingga akhir hayat kami berdua.
Hari – hari berjalan dengan semestinya sama seperti sebelumnya . akhirnya ia menemukan hari dimana ia berani untuk mengatakannya. Ryu pun mengajak ina ketempat yang istimewa untuk mengatakannya .
Pada waktu itu ina sudah tak bersama dengan kekasih hatinya . dan ina pun mulai mencintai ryu dengan tulus . Kemudian mereka segera menuju ketempat itu dan ina pun tak menyangka ryu mencintainya dengan tulus . ia berkata :
Aku mencintaimu di hatiku yang terdalam
Aku hanya ingin kau juga mencintaiku
Ku ingin kita tetap bersama walau apapun yang terjadi
Seperti bintang yang selalu bersama bulan dimalam hari
Dan aku akan melindungimu dengan jiwa ragaku ini
Aku tak mau menjadi awan yang datang dan pergi semaunya
Aku akan menerangi hatimu dengan cahaya yang kumiliki
Sama halnya dengan matahari yang selalu menerangi alam ini

Setelah mendengar hal itu ina pun berkata :

Aku akan menerimamu dengan segala kebaikan hatimu yang terdalam
Tapi aku tak tahu akan hidup selamanya dengan mu
Aku akan menjadi bintang bagimu dan hati kecilmu itu
Akhirnya ryu menemukan cinta sejatinya dan memilkinya , kemudian mereka mulai membina cinta suci untuk selama – lamanya. Akhirnya mereka pun hidup bahagia untuk selama – lamanya.

__________________________THE END_______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar